Jumat, 19 Agustus 2011

APLIKASI EDIT MP3

Oke GAn........Kali ini saya akan membagi informasi serta aplikasi untuk edit mp3. MUNGKIN banyak dari kita yang pernah mendengar ringtone unik.....semua itu sebenarnya berasal dari mp3 full yang diberi editan baik dalam hal pemotongan maupun penambahan suara atau sound.

Tanpa panjang lebar, mari kita lihat spesifikasi aplikasi yang di tawarkan :

AUDACITY

Software Open source ini cukup populer karena mungkin merupakan software opensource terlengkap. Audacity mampu merekam live audio atau dari microphine, meng-edit (cut, copy, paste) berbagai format audio, seperti OGG, MP3, WAV, AIFF, menambahkan berbagai effek, mengubah kualitas audio, dan juga berbagai fitur lainnya termasuk dukungan terhadap plugins.

audacity-small

Audacity tersedia untuk platform Windows, Mac OS X, dan GNU/Linux, dengan ukuran sekitar 4.1 MB. SEBENARNYA aplikasi ini bukan termasuk aplikasi unggulan bagi sebagian orang tapi bagi saya pribadi, aplikasi ini cukup baik..........kenapa? karena, pertama kapasitas aplikasi ini sangat kecil, jadi memudahkan kita dalam mendownload, apalagi aplikasi lain yang setara memiliki kapasitas yang cukup besar.........kalau kecepatan download kita besar ya tidak apa-apa....tapi kalau lambat, saya sarankan aplikasi ini. Yang kedua aplikasi ini instalnya mudah dan cepat.
untuk yang tidak sabar downloadnya klik disini (DOWNLOAD) tapi sebelum download, lihat dulu spesifikasinya gan.
 
Windows version Recommended RAM/
processor speed
Minimum RAM/
processor speed
Windows 98, ME 128 MB / 500 MHz 64 MB / 300 MHz
Windows 2000, XP 512 MB/1 GHz 128 MB/300 MHz
Windows Vista Home Basic ¶ 2 GB / 1 GHz 512 MB / 1 GHz
Windows Vista Home Premium/
Business/Ultimate/7 (32-bit) ¶
4 GB / 2 GHz 1 GB / 1 GHz
Windows 7 (64-bit) ¶ 4 GB / 2 GHz 2 GB / 1 GHz
                                                                 SELAMAT BERKREASI....



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar