Minggu, 21 Agustus 2011

FREE DOWNLOAD GAME PC

1. DEVINE KIDS



                  Game Gratis Petualangan Devine Kids

                Sebuah Game jenis RPG pertama buatan indonesia karya David Setiabudi, yang telah secara resmi mendapatkan penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia). Sebuah kebanggaan besar ketika kita mampu menunjukan kepada dunia bahwa indonesia bisa memproduksi game sendiri.



               Petualangannya sendiri berkisah seputar perjalanan Abe, Bambo, dan Cici melawan penyihir gelap Indra yang akan membangkitkan Iblis 1000 tahun. Ceritanya cukup menarik, petempuran seru disertai animasi dan yang pasti semua dialog menggunakan bahasa Indonesia.
Untuk download game ini KLIK DISINI
2. WAR ZONE

                  Game Gratis Warzone 2100


               Dari sebuah game buatan indonesia, kini kita berlanjut ke sebuah game 3 dimensi keren bergenre strategi, yang dalam hal tampilan, yang pasti akan sangat memanjakan para pemainnya. Sangat interaktif dengan variasi beragam unit persenjataan perang yang begitu banyak, yang lebih dari 400 jenis teknologi.




Untuk download game ini KLIK DISINI


3. HIGHWAY PERSUIT

                  Game Gratis Little Highway Pursuit v1.1

             Game ini merupakan game yang tidak kalah menarik dan juga telah kami tampilkan adalah Highway Pursuit. Sebuah game 3 dimensi tentang pengejaran sebuah mobil yang berusaha meloloskan diri dari musuh, dilengkapi dengan seperangkat persenjataan yang canggih plus efek audio yang sangat menarik.

Untuk download game ini KLIK DISINI

SELAMAT BERMAIN............jika ada masalah........leave a comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar