Senin, 22 Agustus 2011

DOWNLOAD FILM GRATIS

   
          Kali ini saya akan posting informasi tentang DOWNLOAD FILM GRATIS, yang merupakan hal yang banyak di cari2 saat ini karena FILM merupakan sarana hiburan yang banyak di minati atau digemari. apalagi saat ini FILM BOX OFFICE menampilkan berbagai cerita yang sangat menarik dan seakan tidak ada habisnya. Tapi film lokalpun tidak bisa di kesampingkan. Maka dari itu kali ini saya akan memperkenalkan berbagai situs penyedia RIBUAN FILM gratis langsung download, yang semua situsnya sudah saya coba dan buktikan. Jadi tidak perlu khawatir lagi.

Langsung saja, di bawah ini beberapa situs FREE DOWNLOAD MOVIES :

1. ICINEMA3SATU.COM

         Situs ini sangat digemari banyak orang karena memiliki kelebihan berupa cepatnya terupgrade atau terupload oleh pemiliknya saat ada film luar negri atau film lokal yang beru di luncurkan, jadi ketika ada film yang sudah diterbitkan maka anda bisa cek di situs ini, karena sesuai pengalaman saya seperti itu.

KILK DISINI untuk di alihkan ke www.icinema3satu.com

2. GANOOL.COM

        Situs ini juga menyediakan film gratis yang jumlahnya ribuan yang update-annya juga cepat, sampai saat ini ganool memiliki 31.406 anggota. ganool.com juga memilik kelebihan berupa saat kita hendak download sebuah film, maka akan disediakan banyak link untuk mendownload. berbeda dengan yang lain, yang kadang hanya menyediakan satu atau dua link yang menyusahkan kita saat link yang dituju bermasalah.

KLIK DISINI untuk menuju ke www.ganool.com

3. URGROVE.COM

        Situs ini merupakan penyedia film gratis yang memiliki list film atau daftar film yang sangat banyak hingga kita tidak mampu dalam menjulajahi semua daftar filmnya yang sangat, sangat banyak. Jadi situs ini dapat di jadikan alternatif jika film d tempat lain tidak tersedia maka di situs ini bisa di coba melakukan pencarian.

KLIK DISINI untuk menuju ke www.urgrovel.com

4. KOLEKSIFILMBIOSKOP.BLOGSPOTCOM

        Blog ini juga tersedia film lama hingga baru, tapi menurt saya update-an film-filmnya kurang cepat jadi Blog ini tidak begitu diminati tapi  tidak ada salahnya mencari film favorite anda disini. adapun kelebihan situs ini yaitu tersedianya subtitle indonesia hampir di setiap film, yang merupakan kebutuhan utama pecinta film.

KLIK DISINI untuk menuju ke www.koleksifilmbioskop.blogspot.com

5. FILMTERKINI.COM

        Situs ini sama dengan situs sebelumnya, juga terdapat banyak film yang dapat di download secara gratis.

KLIK DISINI untuk menuju www.filmterkini.com

        Itulah 4 alamat yang saya rekomendasikan kepada anda sekalian jika ingin menonton film terbaru atau lama di komputer anda tanpa harus mengeluarkan uang sama sekali, tapi satu hal yang saya ingin beritahu kepada nda bahwa rata2 kapasitas sebuah film berkuran ratusan megabyte / MB. jadi jika kecepatan bandwith internet anda lemah maka hal itu sangat menghabiskan waktu anda hingga berjam-jam bahkan bisa seharian. Terima kasih telah membaca rekomendasi saya.


SELAMAT MENONTON FILM KESUKAAN ANDA...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar