Minggu, 21 Agustus 2011

GRATIS DOWNLOAD EMULATOR PS1 (PSX)

                           

            Pada kesempatan kali ini saya akan membuat anda bernostalgia dalam hal game, mengapa saya katakan bernostalgia, karena saat ini game ini sudah tidak di produksi lagi karena adanya keluaran terbaru yang lebih mutakhir.



            Game yang saya maksud adalah PS1, meskipun banyak orang yang tidak tertarik dengan PS1, tpi masih ada orang yang menjadikan game ini sebagai pelpas penat, mengisi waktu luang dan sebagai kenanan masa lalu, termasuk saya......HEHE.....

            Okey, kita lanjutkan pada pembahasan saya.....bhwa untuk memainkan PS1 di PC atau LAPTOP, anda harus memiliki emulator sebagi mesin pemutar.

Untuk Emulatornya KLIK DISINI

            Setelah menginstal berbagai komponen dalam emulatornya, yang dibutuhkan selanjutnya adalah kaset game PS1, sebenarnya secara praktis kita bisa pakai CD game PS1 dengan memasukkannya ke dalam CD ROM anda, tapi hal itu dapat mengakibatkan cepatnya terjadio kerusakan pada CD ROM anda,karena terus memutar CD tanpa henti saat main game.

            Solusinya adalah saya sudah sediakan kumpulan CD game ps1 format ISO FILE pada tutorial saya seblumnya yang bisa anda lihat pada KUMPULAN PSX ISO GAME, jadi anda tidak usah khawatir lag saat bermain game.

            Adapun cara menjalankan game terswebut yaitu dengan membuka emulatornya, kemudian klik menu FILE.
Setelah itu pilih RUN ISO, selanjutnya cari file game yang sudah anda download diatas, kemudian klik open. Secara otomatis, anda akan langsung dapat bermain game.........

Selamat MENCOBA...........jika ada masalah, silahkan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar